maker gif
Kami Melayani Penjualan Tiket Pesawat Online : AirAsia, Batavia-air, Lion-Air, Sriwijaya-Air, Garuda Indonesia, Citilink, Mandala

Senin, 28 Januari 2013

Sekilas Tentang Garuda Airlines


Layanan Sebelum Keberangkatan dan didalam Kabin
Apakah Garuda Indonesia menyediakan makanan atau minuman di atas pesawat?
Sebagai bagian dari layanan Plus-plus Kelas Ekonomi kami, minuman dan makanan ringan disediakan pada semua penerbangan, dan makanan hangat akan disediakan setelah penerbangan menempuh perjalanan 60 menit, tanpa ada biaya tambahan.
Apakah fasilitas keberangkatan lain yang disediakan oleh Garuda Indonesia untuk penerbangan domestik?
Sebagai bagian dari layanan Plus-plus Kelas Ekonomi kami, kursi kelas Ekonomi kami memiliki ruang kaki yang lebih lega dengan panjang 31 inci. Kami juga menawarkan koran pelengkap, untuk ketersediaan.
Berapa banyak bagasi yang dapat di check-in pada penerbangan Garuda Indonesia?
Sebagai bagian dari layanan Plus-plus Kelas Ekonomi kami, masing-masing penumpang ekonomi yang terbang menggunakan Penerbangan Garuda Indonesia akan mendapat batas bagasi sebesar 20 kg untuk check-in, tanpa biaya tambahan. 
Berapakah batas maksimum bagasi kabin yang diperbolehkan oleh penerbangan domestik Garuda Indonesia?
Penumpang kelas Ekonomi hanya diperbolehkan membawa 1 buah bagasi kabin. Besar maksimum bagasi tersebut tidak boleh melebihi 56 cm x 36 cm x 23 cm (22 in x 14 in x 9 in). satu tas kecil (seperti laptop, tas tangan, dll.) juga diperbolehkan, dan total dari keseluruhan berat bagasi tidak melebihi 7 kilogram.
Dengan keamanan yang sudah ditingkatkan di pesawat, barang-barang apa saja yang tidak diizinkan dibawa kedalam pesawat?
Penumpang tidak diizinkan untuk membawa benda-benda tajam masuk kedalam pesawat. Ini juga termasuk untuk gunting kuku, gunting, alat cukur, atau benda apa saja yang dapat dianggap berbahaya.
Kapankah seharusnya penumpang melakukan check-in pada penerbangan domestik Garuda Indonesia?
Penumpang harus check-in maksimal 1 jam sebelum jadwal keberangkatan, dan pintu pesawat akan tutup 30 menit sebelum penerbangan. Sebagai bagian dari layanan Plus-plus Ekonomi kami, check-in lebih awal tersedia di jaringan domestik kami di Indonesia.
Dapatkah kursi tertentu dapat dipesan di Kelas Ekonomi ketika melakukan pemesanan?
Tempat duduk dapat dipesan ketika membuat pemesanan melalui Call Center 24 jam tapi akan lebih diutamakan untuk penumpang yang membutuhkan, contohnya orang tua yang melakukan perjalanan dengan anak atau bayi, atau orang yang sudah tua.
Apa yang dapat dilakukan jika diperlukan bantuan khusus?
Jika bantuan khusus diperlukan, misalnya kursi roda, tabung oksigen, dll., harap hubungi kami di Call Center 24 jam setidaknya 48 jam sebelum jadwal keberangkatan agar kami dapat memberi tahu karyawan kami. Garuda Indonesia akan melakukan yang terbaik untuk mengakomodasikan kebutuhan Anda.
Apa yang harus saya lakukan jika saya mempunyai permintaan khusus?
Jika Anda memiliki permintaan khusus - seperti orang tua yang bepergian dengan anak atau bayi; orang yang sudah tua memerlukan kursi roda; makanan diabetes atau makanan vegetarian - harap hubungi kami di Call Center 24 jam untuk memberitahukan karyawan kami. Garuda Indonesia akan melakukan yang terbaik untuk mengakomodasikan kebutuhan Anda.
Dapatkah meminta makanan khusus untuk anak-anak?
Ya, Anda dapat meminta makanan khusus untuk anak, dan juga akan disediakan mainan. Harap hubungi kami di Call Center 24 jam untuk memberitahukan karyawan kami.
Bagaimana jika terjadi ketika penerbangan Garuda Indonesia ditunda atau dibatalkan?
Jika penerbangan benar-benar ditunda atau dibatalkan, Garuda Indonesia akan mengtransfer para penumpang ke penerbangan yang tersedia selanjutnya, menyediakan makanan untuk menunggu, dalam kasus yang ekstrim, penumpang akan dipindahkan ke penerbangan lain.

Tarif Tiket
Apakah Tarif Anak dan Tarif Bayi?
Tarif Anak adalah tarif untuk anak yang telah mencapai usia 2 tahun, tapi belum berulang tahun ke-12 di awal perjalanan. Tarif bayi adalah tarif untuk bayi yang belum mencapai usia 2 tahun.
Bagaimana saya mendapatkan informasi mengenai kisaran harga yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia?
Telpon Call Center Garuda Indonesia di 0804-1807807 atau (021) 23519999, kantor pemasaran Garuda Indonesia atau biro perjalanan anda.
Tujuan ke mana saja yang mempunya penwaran harga?
Semua tujuan GA, baik domestik atau internasional mempunyai penawaran harga.
Kenapa harga tiket berubah-ubah setiap saat?
Untuk mengakomodasi dinamika pasar/kebutuhan pelanggan.
Apakah yang dimaksud dengan fleksibilitas tiket?
Peraturan/kondisi yang melekat pada tiket dispesifikasikan berdasarkan tarif yang dipilih pelanggan.
Kenapa ada berbagai macam harga untuk tujuan penerbangan yang sama?
Untuk memberikan layanan khusus untuk pelanggan dari berbagai segmen.
Apakah perbedaan dari kelas Ekonomi dan kelas Eksekutif?
Kelas ekonomi menawarkan standar tempat duduk sama dengan "Kelas Tourist"dan kelas Eksekutif menawarkan yang tidak standar. Kelas Eksekutif menawarkan standar tempat duduk kelas utama disbanding kelas ekonomi/kelas turis.
Saya punya tiket Garuda Indonesia yang dapat dikembalikan dan tidak akan bisa saya pakai. Bagaimana saya bisa mendapatkan pengembalian uang?
Kecuali ditentukan dalam ketentuan tarif, tiket Internasional/Domestik dapat dikembalikan langsung di setiap kantor penjualan GA atau kantor biro perjalanan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Call Center Garuda Indonesia di 0804-1807807, atau kantor pemasaran Garuda Indonesia atau biro perjalanan.
Jika saya mengembalikan tiket saya, berapa lama waktu yang diperlukan untuk menerima pengembalian uang?
Jika tiket dikeluarkan dan dikembalikan di kantor bagian tiket Garuda Indonesia, pengembalian uang akan memakan waktu kira-kira 2 minggu. Prosesnya akan lebih lama bila tiketnya dikeluarkan oleh biro perjalanan.
Saya mempunyai tiket yang tidak dapat dikembalikan dan saya tidak dapat menggunakannya. Bisakah saya tetap mendapatkan pengembalian uang?
Dengan sangat menyesal kami menyatakan itu tidak mungkin untuk dilakukan karena bertentangan dengan peraturan.
Dapatkah saya mengubah tiket saya atau mendapatkan pengembalian dana jika rencana saya yang berubah karena keadaan yang tak terduga?
Ya. Permintaan anda akan dipertimbangkan dan akan dianggap sebagai Pengembalian Uang Tak terduga.
Saya membeli tiket prabayar untuk teman saya dan dia tidak bepergian. Bagaimana cara mendapatkan pengembalian uang saya?
Tiket yang dikeluarkan berdasarkan Data Tiket Prabayar (PTA) hanya bisa dikembalikan uangnya ke sponsor PTA. Penumpang bisa mengajukan untuk pengembalian uang sesuai dengan kebijakan GA.
Apakah mungkin saya merubah kelas saya ke kelas yang lebih tinggi?
Ya, bisa. Silahkan datang ke kantor pemasaran Garuda Indonesia sales terdekat untuk menghitung ulang pembayaran tiketnya.
Apa cara termudah untuk membeli tiket?
Ada 5 cara untuk menggunakan sistem pembayaran online Garuda Indonesia: ATM, Phone Banking, Internet Banking, Mobile Banking, atau kartu kredit Visa atau MasterCard. Untuk informasi lebih lanjut menganai bagaimana membuat pemesanan atau membeli tiket, klik di sini.
Bagaimana cara membeli tiket tanpa harus menggunakan kartu kredit atau lewat ATM?
Anda bisa membayar tunai di kantor cabang Garuda Indonesia atau biro perjalanan. Klik di sini untuk daftar kantor cabang Garuda Indonesia.
Saya kehilangan tiket saya. Apa yang harus saya lakukan?
Jika anda kehilangan bukti pembelian tiket elektronik, anda dapat meminta kantor cabang Garuda Indonesia atau biro perjalanan untuk mencetak kembali tiketnya jika anda mempunyai bukti indentitas diri yang tepat. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Call Center Garuda Indonesia di 0804-1807807, atau kantor pemasaran Garuda Indonesia atau biro perjalanan.
Saya butuh sampul tiket untuk bukti resmi untuk kantor saya. Bagaimana cara saya mendapatkan sampul tiket?
Penumpang Garuda Indonesia boleh menyimpan sampul tiket atau membuat kopi dari kupon penerbangan sebelum berangkat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Pusaka Karuhun